Mendidik dengan Hati

Kata Kata Cinta dan Pengorbanan

Banyak orang yang salah dalam mengartikan cinta yang sesungguhnya. Banyak orang yang jadi korban karena cinta bukan berkorban karena cinta. Cinta adalah sebuah anugerah yang kuasa yang tulus dan harus kita hargai. Kata kata cinta dalam ulasan ini akan mengantarkan anda pada momen moment terindah dalam sebuah perjalanan cinta, karena sesungguhnya cinta sejati adalah cinta yang selalu ada dalam setiap dada dan jiawa.

Kata Kata Cinta dan Pengorbanan


Cinta tak harus berakhir bahagia. Karena cinta tidak harus berakhir.

Cintai BAHAGIA karena dia membuatmu ceria, tapi cintai juga SEDIH karena dia membuatmu dewasa..

Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata: aku turut bahagia untukmu.

Perasaan cinta itu dimulai dari mata, sedangkan rasa suka dimulai dari telinga. Jadi jika kamu mahu berhenti menyukai seseorang, cukup dengan menutup telinga. Tapi apabila kamu Coba menutup matamu dari orang yang kamu cintai, cinta itu berubah menjadi titisan air mata dan terus tinggal dihatimu dalam jarak waktu yang cukup lama.

Cinta…
Jika anda memilikinya, anda tidak memerlukan sesuatu pun yang lain
Dan jika anda tidak memilikinya, apa pun yang lain yang anda miliki tidak banyak berarti

Jangan simpan kata-kata cinta pada orang yang tersayang sehingga dia meninggal dunia , lantaran akhirnya kamu terpaksa catatkan kata-kata cinta itu pada pusaranya . Sebaliknya ucapkan kata-kata cinta yang tersimpan dibenakmu itu sekarang selagi ada hayatnya.

Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat.

Cinta tidak dapat dipaksakan
Cinta tidak dapat dibujuk dan digoda
Cinta muncul dari Surga tanpa topeng dan tanpa dicari

Jangan sesekali mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba. Jangan sesekali menyerah jika kamu masih merasa sanggup. Jangan sesekali mengatakan kamu tidak mencintainya lagi jika kamu masih tidak dapat melupakannya.
Yah, kami berharap dengan merenungkan makna dari setiap kata diatas kita menjadi pribadi yang baik dalam menyikapi masalah masalah hati yang sedang melanda. Jangan pernah menyalahkan cinta karena cinta itu suci. 
Rating: 4.5