Mendidik dengan Hati

1000 Kata Kata Mutiara Terdahsyat

Kata kata mutiara ibarat sebuah oase dalam kehidupan manusia, banyak orang yang terkesan menghargai sebuah kehidupan yang sesungguhnya karena mereka belajar dari sebuah arti makna kata. Kata ibarat sebuah selir kehidupan dimana dengan tanpa rasa ia menjelama memasuki batin manusia dan mereka akan berubah bagi yang percaya akan kebesaran makna kata. Kata kata mutiara juga sama saja, terkadang kita merasa tersendir tan terpacu jiwanya ketika membaca beberapa kata kata mutiara terdahsyat yang belum pernah kita dengar, berikut petikanya :


Dalam hidup, semakin kamu mampu memahami dirimu sendiri, semakin kamu mengerti apa yg mungkin membuat orang lain tersakiti. (Anonim) - (Kehidupan)
Dalam hidup, kamu tak hanya harus temukan dia yg mampu menyenangkan hatimu, tapi jg dia yg tak biarkan hatimu terluka. (Anonim) - (Kehidupan, Kebahagiaan)
Dalam hidup, kadang meskipun kamu cukup baik tuk memaafkan seseorang, kamu juga harus cukup pintar tuk tak mempercayainya lagi. (Anonim) - (Kehidupan, Pengampunan)
Dalam hidup, jangan terlalu berharap, karena untuk setiap 'Hello' akan selalu berakhir dengan sebuah 'Goodbye' (Anonim) - (Kehidupan, Pengampunan)
Dalam hidup, jangan pernah mendustai dirimu sendiri dengan berpikir sesuatu adalah milikmu, padahal kamu tahu itu bukan milikmu. (Anonim) - (Kehidupan)
Dalam hidup, jangan pernah melakukan sesuatu yg menyenangkan, tapi kamu tahu pada akhirnya hanya memberimu kesedihan. (Anonim) - (Kehidupan, Kebahagiaan)
Tuhan ituu berkuasa, manusia berkemungkinan saja. (Jawa) - (Rohani Umum)
Tuhan itu berkuasa tanpa menggunakan alat pelengkap apa pun, oleh karena itu jangan beranggapan bahwa manusia itu dapat mewakili Tuhan. (Jawa) - (Rohani Umum)
Tuhan itu tidak ada yang menyamai, oleh karena itu jangan menggambar-gambarkan perwujudan Tuhan. (Jawa) - (Rohani Umum)
Manusia itu berasal dari Tuhan oleh karena itu juga mempunyai sifat Tuhan. (Jawa) - (Rohani Umum)
Buruk dan baik itu saling berkaitan, semua itu atas kehendak Tuhan. (Jawa) - (Rohani Umum)
Menyakitkan tuk ucapkan selamat tinggal pd dia yg tak ingin kamu lepaskan, tp lebih sakit tuk bertahan jika dia memang ingin pergi. (Anonim) - (Perpisahan)
Menyakitkan ketika kamu menyadari bahwa selama ini kamu dibodohi oleh seseorang yg tulus kamu cintai. (Anonim) - (Patah Hati, Cinta)
Menyakitkan ketika dia buatmu merasa begitu istimewa, lalu buatmu penuh tanda tanya, dan kamu hanya bisa pura-pura tak ada apa-apa. (Anonim) - (Patah Hati)
Menunggu pun meninggalkan itu menyakitkan. Tapi lebih menyakitkan ketika kamu tak mampu memilih antara menunggu atau meninggalkan. (Anonim) - (Perpisahan)
Menjaga kata-katamu tidak semudah mengucapkannya. Membuktikannya? Itu cerita lain. (Anonim) - (Pendidikan)
Menjadi sabar dan ikhlas memang tak mudah, tapi itu harus. Belajarlah untuk menerima arti kehilangan dan penantian. (Anonim) - (Pendidikan)
Menjadi dirimu sendiri itu tidak mudah, tetapi menjadi orang lain yg bukan dirimu itu tidak mungkin. (Anonim) - (Pendidikan)
Mengertilah terhadap keadaan setiap orang sebelum kamu ingin dimengerti oleh orang lain. (Anonim) - (Pendidikan)
mengapa harus marah, ketika ruang "MAAFKAN" masih tersedia? (Anonim) - (Pengampunan)
MENCINTAI bukan bagaimana kamu MELIHAT tp bagaimana MERASAKAN. Bukan bagaimana kamu MENDENGAR tp bagaimana MENGERTI. (Anonim) - (Cinta)
Nah, sobat bisa lihat secara gamblang . Setiap kalimat memiliki arti yang sangat santun dan indah. Semoga kita bisa mengambil setiap hikmah yang ada dalam pesan dari kalimat itu.

Rating: 4.5