Mendidik dengan Hati

Kata Kata Mutiara Bijak Menyentuh Hati

Kata Kata Mutiara Bijak - Melanjutkan bahasan bahasan yang sebelumnya admin sahre, kali ini ini admin akan bagikan kepada kalian semua beberapa model dari kata bijak yang bisa menyentuh hati dan perasaan kita. Berisikan ajakan dan nasihat dan mengajak dalam berbuat kebaikan secara rutin. Nah berikut kata kata mutiara itu :
Tuhan itu memberi pengetahuan kepada manusia tentang adanya mahluk halus itu. (Jawa) - (Rohani Umum)
Tuhan itu memenangkan manusia bagaimanapun juga. (Jawa) - (Rohani Umum)
Segala yang dapat dilihat merupakan ciptaan Tuhan yang tampak, sedang yang lain merupakan mahluk halus. (Jawa) - (Rohani Umum)
Baik mahluk halus maupun mahluk yang tampak semuanya ciptaan Tuhan adanya, oleh karena itu jangan menyembah mahluk halus tetapi jangan pula menghinanya. (Jawa) - (Rohani Umum)
Cinta dan kesetiaan teruji ketika jarak dan waktu memisahkan. Dan hanya kepercayaanlah yang mampu mempertahankannya. (Anonim) - (Cinta)
Cinta butuh waktu untuk tumbuh dan berkembang. Maka bersabarlah, jangan memaksa. Sabar akan membuat cintamu dewasa. -@menghunjam (Anonim) - (Cinta)
Cinta bukanlah sebuah permainan. Cinta adalah perpaduan dua hati yg saling berjanji, meski pernah tersakiti, cinta tak akan pergi. (Anonim) - (Cinta)
Cinta bisa membuatmu takut kehilangan seseorang, meskipun kamu tahu bahwa dia bahkan bukan milikmu. (Anonim) - (Cinta)
Cinta adalah ketika kamu temukan seseorang yg bahkan tak sesuai dengan impikan, tp kamu tetap berkata, "akhirnya aku menemukanmu" (Anonim) - (Cinta)
Cinta adalah ketika dia tahu bahwa kamu pribadi yg sulit tuk didekati, tapi tak pernah menyerah tuk ingin jadi bagian hidupmu. (Anonim) - (Cinta)
CINTA adalah bahasa yg digunakan oleh semua orang, tapi hanya bisa dimengerti oleh HATI. (Anonim) - (Cinta)
Bukan dengan "kata-kata" tapi dengan "upaya" yang dapat membuktikan sebuah kepercayaan. (Anonim) - (Percaya Diri)
Berusahalah untuk tidak menghitung kesulitan, karena jika kamu terlalu sering menghitungnya, kemudahan akan terlihat biasa saja. (Anonim) - (Kerja Keras)
Berusahalah untuk selalu bersabar dengan segala hal. Namun yang terpenting adalah bersabar dengan dirimu sendiri. (Anonim) - (Kerja Keras)
Berusahalah untuk menjadi pribadi yang baik. Tapi jika kamu merasa telah baik, tak ada alasan yang memperbolehkanmu untuk sombong. (Anonim) - (Kerja Keras)
Setiap orang menginginkan apa yg tak bisa mereka miliki. Tapi jika kamu mencintai apa yg kamu punya, kamua tak butuh yg lainnya. (Anonim) - (Cinta)
Setiap orang memerlukan dorongan dan pujian untuk tumbuh. Jangan cepat mencela. Ingat, kamu dapat mengkritik tanpa harus mencela! (Anonim) - (Pendidikan)
Dalam setiap paragaeraf sangat menyentuh, rasa bahagia, suka, cinta dan peneysalan terkadang silih datang berganti. Semoga kita tetap bisa menjadi manusia yang bijak secara utuh.
Rating: 4.5

0 comments:

Poskan Komentar