Mendidik dengan Hati

16 Cara Menaklukan Hati Wanita Yang Kita Idamkan


Cara menaklukan hati wanita - Kadang ada seorang pria yang mencintai seorang wanita, namun pria tersebut mungkin kurang menarik bagi sang wanita. Teman kuliah atau teman kerja wanita ada yang menarik atau kita suka padanya. Ada cara-cara tertentu untuk mendapatkan hatinya. Yang penting jangan sampai ke dukun yah. Bisa jadi perbuatan yang dilarang Tuhan hehehe. Nah bagaimana cara menaklukan hati wanita yang kita idamkan?
1.Kita memberikan perhatian padanya. Seorang wanita sangat suka dengan pria yang peduli atau perhatian. Misalnya menanyakan sudah makan siang atau menanyakan pekerjaannya sudah selesai atau belum?
2. Kita mencoba untuk menjadi komunikatif atau kita nyambung denga pembicaraan dengan sang wanita. Misalnya ketika dia mengeluhkan sesuatu, kita coba memberikan solusi untuknya.
3. Kita jangan menjadi over lebay yah. Kalau lebay akan menjatuhkan kita sebagai seorang pria. Seorang wanita suka dengan orang yang tegas juga
4. Mencoba merayu, namun sederhana saja dalam arti tidak terlalu over banget. Misalnya dengan mengirimkan sms-sms yang romantis atau mungkin bisa sms-sms yang lucu.
5. Berpenampilan yang menarik dan juga rapi. Kalau kita terlihat rapi akan terkesan lebih gagah dan peduli dengan sendirinya.
6. Kita harus ringan tangan tangan. Apabila wanita tersebut tidak membutuhkan ketika kita melihatnya sedang kesusahan membawa sesuatu, kita menawarkan bantuan padanya. Pasti wanita itu akan terbuka hatinya.
7. Kita berlaku sopan terhadap siapapun. Kalau kita bercanda masih dalam kewajaran seperti tidak mengejek atau yang sejenisnya.
8. Kita jangan mudah marah dan pengertian pada wanita yah.
9. Kita harus menghargai seorang perempuan
10. Kita bersikap rendah hati, misalnya teman sekampus atau teman kerja kita harus menunjukkan sikap rendah hati kita.
11. Jangan lupa untuk percaya diri, misalnya mengajak untuk makan siang atau makan malam harus berani lah.
12. Kita harus cerita hal-hal yang menarik yah, misalnya berita yang sedang ngetrend atau apa lah.
13. Kita harus disiplin dalam waktu, misalnya kita tidak telat kantor atau kampus yah.
14. Disiplin dalam solat lima waktu juga yah. Mungkin kalau jam istirahat kita bisa mengajak wanita yang kita sukai untuk sholat bersama.
16. Jangan lupa berdoa kepada Alloh. Semoga wanita yang kita sukai bisa menjadi jodoh kita dan segera dipertemukan yah.
Demikian Cara menaklukan hati wanita yang kita idamkan sesuai yang pernah aku alami loh.
Rating: 4.5