Mendidik dengan Hati

Cara Menaklukan Hati Wanita Cuek Pada Kita


Banyak pertanyan begini, bagaimana Cara menaklukan hati wanita cuek pada kita? Terkadang di sekolah atau tempat kerja kita menyukai seorang wanita. Namun wanita itu tidak merespon atau cuek pada kita. Yah hati kita tetap dongkol yah. Tapi harus tetap sabar. Berikut ini saya akan memberikan tips cara menaklukan hati wanita cuek pada kita yah. Anda harus menyiapkan senjatanya dahulu yaitu segelas kopi atau teh hangat agar bisa enjoy baca artikel saya yah haha.
1.Senjata yang pertama adalah kita harus mengenali dia, kok dia itu jutek atau pendiem sih?
Kita harus kenal yah, mungkin dia itu orangnya pemalu atau minder atau jarang ngomong. Jangan sampai kita salah menilai si dia. Karena wanita pada dasarnya tidak ingin memulai percakapan. Tipsnya kita bisa mengajak mengobrol terlebih dahulu. Bisa berbicara yang ringan-ringan terlebih dahulu.
2. Senjata yang ke dua adalah dengan mengajak dia untuk bercanda.
Kita berusaha untuk membuat dia untuk bisa tersenyum. Mungkin dengan kata-kata yang nyeleneh atau joke yang bisa bikin ketawa atau senyum aja. Namun jangan berlebihan, karena bisa garing.
3. Senjata yang ke tiga adalah kenali dia bahwa dia ingin self defense atau bisa juga jaga image.
Kalau sudah diajak bercanda namun masih diam saja. Mungkin dia itu orangnya masih jaga image atau bisa juga sebagai self defense. Kalau kita tahu itu kita bisa lebih sedikit tahu dari karakternya. Kalau orang yang cuek terkadang kata-katanya itu agak pedas sedikit atau berkata sedikit tapi langsung mengena bisa juga menusuk. Oh tidaaaaaak. Harus tetap sabar. Ingat…. Harus sabar
4. Senjata yang ke empat adalah dengan senyuman dan godaan
Senyum adalah ibadah juga loh. Kalau setiap kali dengannya kita untuk selalu senyum. Dan sedikit ayuan. Misalnya setelah pulang ada acara tidak? Kita makan bareng atau solat bareng.
5. Senjata yang ke lima adalah dengan komunikasi yang konsisten
Kalau komunikasi terus pasti lama kelamaan si dia pasti akan dekat dengan kita deh. Ane jamin haha. Soalnya berdasarkan pengalaman. Coba untuk mengirimi kata mutiara bijak atau sms rayuan yang gombal yah.
6. Senjata yang ke enam adalah dengan kita memberikan perhatian dan juga pertolongan.
Kalau ketika dia terlihat kesusahan membawa sesuatu atau terlihat sedang bingung. Kita coba untuk menanyakan kok sedang bingung atau sedang butuh bantuan yah. Kalau sedang membawa sesuatu juga kita bisa menawarkan untuk membawakannya.
7. Senjata yang ke tujuh ini adalah dengan berdoa dan selalu berusaha.
Dengan berusaha kita juga harus berdoa yah. Karena doa itu senjata yang paling ampuh kalau kita berusaha.
Demikian ya sobat untuk cara menaklukan hati wanita cuek pada kita. Semoga target wanita yang anda sukai bisa kena deh. Lakukan terus cara di atas secara konsisten. Kalau yang paling ampuh dahulu ya komunikasi terus lewat hp.

Rating: 4.5