Mendidik dengan Hati

Cara menaklukan hati wanita cuek yang sudah punya pacar


Bagaimana kalau kita jatuh cinta dengan wanita yang sudah punya pacar? Bagaimana cara menaklukan hati wanita cuek yang sudah punya pacar? Wah itu sebenarnya tidak baik yah. Mungkin bagi sebagian pria kalau sudah jatuh cinta harus dapat walaupun si wanita sudah punya pacar. Saran saya sih kalau pacar wanita itu tidak baik untuknya atau tidak perhatian terhadapnya baru kita berani untuk memilikinya. Dengan harap kita bisa membahagiakannya yah. Ketika kumpul teman-teman di kafe sering membicarakan teman di kantor atau kuliah ada yang cantik dan baik, namun sayangnya sudah punya pacar.

Teman saya bilang bagaimana cara menaklukan hati wanita cuek yang sudah punya pacar? Teman saya kasih tahu bagaimana caranya karena dia berpengalaman. Berikut tipsnya:

Kalau kita rajin komunikasi dengannya pasti lama-kelamaan akan dekat dengan kita. Walaupun cuek coba terus saja lama-lama pasti luluh juga tuh hatinya. Dengan rajin komunikasi kita bisa menjadi teman curhatnya. Kalaupun masih cuek pun kita bisa menyadari bahwa memang dia itu orangnya pendiam atau sedikit omong.

2. Mencoba untuk membantu pekerjaan atau membantu dalam segala hal
Kalau kita melihat si dia sedang dalam kesibukan atau bingung. Kita coba menawarkan bantuan padanya. Karena wanita itu sangat suka dengan pria yang ringan tangan.

3. Kita berika perhatian padanya
Kalau waktunya istirahat atau apa kita mengajaknya untuk makan bersama teman-teman atau menanyakan sudah solat kah? Sudah selesai pekerjaannnya atau belum.

4. Mencoba berpenampilan yang rapi dan bersih
Wanita sangat suka dengan pria yang tampilannya rapi dan bersih. Karena bisa menandakan karakter seseorang.

5. Merayu lewat ngobrol dan lewat hp
Kalau merayu lewat hp mugkin hal yang paling mudah. Karena dengan lewat Hp kita bisa mengirimkan kata-kata mutiara, atau kata-kata yang lucu.

6. Kalau sudah dekat dengan kita. Apa yang harus kita lakukan? Ya tentunya kita mengutarakan isi hati kita padanya. Kita jujur punya rasa cinta padanya. Kalau emang kita udah dekat pasti si wanita akan bingung dan akhirnya bisa memilih kita juga. Target bisa berhasil dilumpuhkan hahaha.

Rating: 4.5