Mendidik dengan Hati

Penyebab kanker otak dan cara mengatasinya

Penyebab kanker otak dan cara mengatasinya– Masih dalam blog penuh edukasi ini, setelah kemarin membahas ciri-ciri kanker otak dan penyebabnya, maka kali ini pak guru akan menjelaskan mengenai penyebab kanker otak dan cara mengatasinya lebih mendetail, dna smeoga berguna bagi readers. Inilah uraian penjelasannya, simak baik-baik uraian berikut!
Penyebab kanker otak dan cara mengatasinya

Seperti yang kita ketahui sebelumnya otak (brain) merupakan pusat koordinasi, saraf, keseimbangan tubuh, informasi dan masih banyak lainnya. Karena sesuatu hal baik terpapar radiasi atau bahkan gaya hidup yang tidak sehat atau faktor usia dan ancaman kuman jamur, virus, bakteri, fungsi organ ini pun bisa terganggu dari penyakit ringan maupun yang paling serius, yakni kanker otak. Sel kanker muncul karena tumbuhnya sel abnormal yang tak terkendali yang menekan sel otak normal sehingga menimbulkan nyeri dan sakit kepala yang hebat.

Penyebab munculnya sel kanker adalah tidak lain karena PH darah tubuh terlalu asam sehingga memudahkan sel kanker membelah secara tak terkendali dan menganggu harmoni tubuh secara menyeluruh. Sel kanker akan muncul tidak dalam hitungan hari tapi biasanya akumulasi pola makan salah kaprah yang cukup lama. Nah tugas kita sekarang menelusuri kenapabisa asam PH darah? Apa yang menyebabkan PH darah tubuh terlalu asam? Apa lagi kalau bukan akumulasi pola makan yang salah/ kacau merupakan agen atau penyebab utama sel kanker muncul. Sel kanker bersorak gembira jika tubuh diberi asupan karbohidrat, susu, kopi, teh, gula, (semua olahan yang mengandung gula), olahan-olahan yang prosesnya dengan penggorengan karena bahan makanan itulah yang menyebabkan PH darah tubuh cenderung bergerak ke asam (kurang dari 7). Nah jika sudah tahu kuncinya, maka pencegahan atau mengobati bisa dilakukan dengan mengkonsumsi sumber makanan yang menggeser kembali ke PH basa tubuh yakni buah segar, sayuran segar dan air putih dengan menerapkan pola makan Food combining atau raw food yang konsisten. Bagi pelaku food combining sejati sudah tidak asing lagi apa yang akan dilakuakn. Kalian bisa melihat Food combining di sini. Sedangkan raw food itu sendiri apa?

Raw food sama kayak food combining hanya saja lebih ‘ekstrim’, hanya mengkonsumsi sayuran segar, buah segar, air putih dan yang jelas tanpa makan karbohidrat, gorengan, produk segala olahan susu, kopi, the, minuman beralkohol, gula.

Untuk pengobatannya biasanya dilakukan pembedahan, kemoterapi. Tetapi setelah kita amati banyak gagalnya kan? Atau mungkin sle kanker berpindah tempat lain di sebelahnya mungkin. Selama peneybab utamanya belum diketahui, maka sel kanker akan terus tetap tumbuh, sel kanker apaun bukan hanya sel kanker penyebab kanker otak, segala ejnsi sel kanker. Sel aknker tidkaseperti ebnalu jika sudha diambil akan diam saja, mereka akan berusaha  mempertahankan hidupnya jika kondisi PH darah tuuh asam, sel kanker tidak akan berdaya dalam suasana PH darah tubuh netral atau basa. Nah, tugas kita adalah menjaga agar PH darah kita tetap netral atau lebih bagus lagi basa dengan diimbangi dengan pola makan yang benar. Apalagi sekarang banyak produk berembel-embel sehat dan herbal, percayalah makanan yang telah disiapkan oleh Allah pastu lebih baik daripada bikinan manusia alias pabrik.

Itulah uraian sekilas tentang penyebab kanker otak dan cara mengatasinya. Semoga berguna. Selalu jaga kesehatan hya. Terimaksih atas kunjungan ke blog penuh ilmu ini. See you!



Rating: 4.5