Mendidik dengan Hati

Kanker getah bening bisa sembuh

Kanker getah bening bisa sembuh- Kesehatan sungguh merupakan asset yang sangat berharga untuk saat ini. Berapa tidak, apa gunanya banyak uang tapi penyakit menggerogoti tubuh tiada henti, betapa kita tidak bisa menikmati kenikamatan yang telah Allah berikan. Makanan yang bagi ornag lain lezat, bagi orang yang sakit jelas tidak demikian. Yang diiinginkan hanya satu sembuh sedia kala. Betapa banyak orang mengeluarkan banyak uang demi mencari kesembuhan atas penyakit yang sudah lama bercongkol di tubuh. Mereka bahkan rela tersiksa dalam pengobatannya demi mencapai kesembuhan. Apakah ini smeua hukuman dari sang pencipta? Sehingga kita hanya perlu pasrah tanpa ada upaya apapun?
Kanker getah bening bisa sembuh
Benar mati dan hidup ada di tangan tuhan, tapi sehat merupakan pilihan bukan? Jadi kewajiban kita adalah menjaga agar tubuh tetap sehat, ya walaupun kadang sakit bisa sembuh dengan daya imun yang dimiliki tubuh sendiri tanpa perlu konsumsi obat-obatan kimia yang tetap saja akan dianggap racun oleh tubuh.
Perlu diektahui semua benda asing yang masuk ke tubuh akan dianggap musuh yang tubuh akan berusaha mengeluarkannya dengan menguras cadangan enzim dan cairan tubuh dan yang rugi adalah tubuh kita sendiri. Apalagi ditambah pola makan yang salah.

Penyakit kaker merupakan momok yang sangat menakutkan saat ini. Dianggap mengerikan karena biasanya berkahir pada kematian. Salah satunya adalah penyakit kanker getah bening. Itu semua karena pemahaman kita terhadap apa itu penyakit kanker sangatlah minim. Apalagi ahli kesehatan pun yang seharusnya bisa memberikan edukasi mengenai penyakit kanker ini, hanya bisa memberi penanganan obat terus-obat terus atau terapi untuk kanker. Tubuh seakan digempur sampai tidak berdaya, bahkan sel yang sehat pun ikut rusak. Kalau begini siapa yang akan dirugikan?

Kalau kita sudah tahu apa itu sel kanker dan bagaimana munculnya? Sel kanker tidak langsung muncul dalam hitungan hari bahkan jam pemirsa. Tapi tahunan bahkan puluhan tahun dari akumulais pola hidup kita yang kacau. Apalagi sering konsumsi protein hewani. Benar tubuh membutuhkan protein dalam membangun sel kembali. Tapi perlu diketahui, protein hewani sulit dicerna dalam tubuh dan rentan mengahsilkan sel-sel cacat saat dikontruksi kembali. Jika hal ini terjadi secara terus menerus maka akan terjadi mutasi sel dan bahkan jaringan, tumbuh secara tak terkendali dan dikenal sebagai sel kanker. Sel kanker akan tumbuh subur jika diberi nutrisi karbohidrat dari pati, gula, kopi, teh, susu, makanan yang digoreng. Nah inilah kuncinya.

Jadi apakah kanker getah bening bisa sembuh? Insya allah bisa kalau kita mau merubah hisup dan pola makan. Dengan apa? Yak apalgi kalau tidak kencengin food combining dan Raw food. Sekilas mengenai Food combining dan rawfood merupakan pola makan sehat dan tidak mengada-ada. Memberikan nutrisi makanan apa yang memang dibutuhkan tubuh, tidak melawan harmoni alam. Malah memanfaatkan apa yang di alam langsung dari sang Penciptanya. Sekedar info, ibu saya sendiri yang menderita kanker kelenjar getah bening, alhamdulilah sembuh sampai sekarang tanpa kemoterapi dan operasi, hanya dengan disiplin melakukan food combining dan rawfood selama dua bulan. Untuk tahu apa itu food combining bisa klik di sini! Walaupun nanti setelah sembuh, ya harus tetap menggunakan pola hidup tersebut. Karena food combining bukan diet atau pola hidup yang mengada-ada, tetapi itu merupakan gaya hidup yang cocok. Serta tetap diimbangi dengan olahraga teratur dan istirahta yang cukup guys!

Nah semoga uraian di atas bermanfaat mengenai Kanker getah bening bisa sembuh. Kesehatan mahal harganya guys!
Rating: 4.5