Mendidik dengan Hati

Cara memikat hati wanita yang sudah punya pacar

Cara memikat hati wanita yang sudah punya pacar – Menyukai seseorang yang sudah punya pacar memang sah-sah saja. Apa lagi kalau belum menikah kan masih boleh kita membuat dia jatuh cinta kepada kita. Kalau kamu benar-benar cinta, kamu boleh menyatakan cintamu dengan serius kamu akan menikah dengannya. Yah lebih singkatnya kamu melamarnya.
Berikut ini tips cara memikat hati wanita yang sudah punya pacar untuk kamu yang masih galau untuk maju atau tidak. Saya dukung kamu untuk maju terus. Tapi dengan cara-cara yang baik dan sopan. Jangan sampai ujung-ujungnya kamu dimusuhi oleh pacar sebelumnya dan akhirnya kamu berkelahi. Urusan jadi repot bukan? Simak berikut ini:
1. Selalu memberikan perhatian.
Usahakan tiap hari kamu selalu memberikan perhatian. Perhatian bisa melalui komunikasi atau jika kamu bertemu langsung dengannya kamu harus bisa memiliki sikap kemampuan ruang atau tanggap dengan keadaan si cewek yang kamu incar. Berikut contoh perhatian: Misalnya saat pagi kamu menanyakan, sudah bangun pagi belum? Saat siang hari, kamu sudah makan siang belum? Saat sudah memasuki sholat dhuhur misalnya, kamu sudah dhuhur belum?
2. Mengajak untuk makan bersama.
Jika kamu mahasiswa, kamu bisa mengajak untuk makan bareng di luar atau yang dekat dengan kos-kosannya. Tentu kamu yang mentraktirnya. Cara yang paling halus sebagai berikut: “nanti malem setelah magrib kamu ada acara nggak? Ntar makan bareng yuk! Tenang aja, aku yang nraktir kamu deh! Nanti aku jemput 1 jam lagi yah. Aku tunggi di depan kos kamu”.
3. Memberikan kado
Momont yang tepat untuk kamu berikan kado adalah saat dia berulang tahun. Kamu bisa memberikan kado berupa suatu hal yang tidak bisa habis. Misalnya suatu hiasan di kamar, bisa baju, atau alat lainnya yang berguna untuk dia. Saat dia memakai barang yang kamu beli pasti dia akan teringat dengan kamu.
4. Mengajak untuk menonton bersama.
Saat ada film baru di bioskop, kamu bisa mengajak menonton berdua saja. Tentunya jangan sampai ketahuan oleh pacarnya yah! Hahaha.
5. Sering berkomunikasi aja
Sering berkomunikasi akan membangun chemistry antara kalian berdua. Moment yang bagus adalah sesaat sebelum tidur. kamu bisa menelpon sebentar walaupun Cuma 5 menit atau 10 menit. Kamu bisa mengobrol yang ringan. Bisa menanyakan besok mau ngapain atau apa.
6. Menawarkan diri untuk membantu
Jika kamu melihat ada suatu hal dengannya, kamu bisa menawarkan diri untuk membantu. Misalnya menyelesaikan masalah, atau mencari sesuatu, atau memberikan masukan apa gitu.
Demikian aja cara memikat hati wanita yang sudah punya pacar yang bisa kamu terapkan. Saat dia sudah merasakan nyaman dengan kamu. Saatnya kamu mengungkapkan perasaan kamu padanya. Ungkapkan dengan setulus hati dan sesuaikan dengan waktu atau pada saat waktu yang tepat. Bisa saat makan bersama atau pada saat aktivitas bareng. Cara di atas bisa kamu lakukan dengan sabar. Jangan sampai terburu-buru.
Rating: 4.5