Mendidik dengan Hati

Cara Cek Kuota Internet Indosat im3 ooredoo

Cara Cek Kuota Internet Indosat Im3 Ooredoo - Kemarin setelah membeli kartu im3 ooredoo dengan kuota 8GB bingung cara mengecek sisa kuotanya. Setelah saya Tanya kepada penjual di conter ternyata cukup tekan *363# dan diikuti langkah-langkah selanjutnya.

Sebelumnya saya sering membeli kartu telkomsel untuk internetan. Tapi karena harganya Rp54.000 hanya dapat kuota internet 4GB. Sedangkan kalau membeli kartu im3 ooredoo dengan harga Rp64.000 dapat kuota internet 28GB yang berisi 8GB untuk jaringan edge dan 3G dan sisanya 20GB untuk jaringan 4G.
HP android Samsung galaxy Ace 3 saya belum bisa 4G, jadi sisa 20GB tidak terpakai alias nganggur. Mungkin akan saya berikan kepada teman yang HPnya sudah bisa 4G. Cara berikut ini juga bisa untuk mengecek masa aktif kuota indosat serta cek sisa kuota im3 ooredoo.
OK berikut ini cara mengecek kuota indosat im3 ooredo :
1. Tekan pada keypad *363#
2. Pilih no 2. Internet/Nelp/SMS/BB
3. Pilih no 8. Satus&info
4. Pilih no 1. Cek Kuota
5. Pilih lagi no 1. Paket internet
6. Makan akan berisi pesan “Content sedang dikirim”
Selanjutnya Anda akan menerima sms berupa pemberitahuan seperti pada gambar di bawah ini.

Tips Mendapatkan Kuota Dengan Harga Murah
Sampai saat ini kalau kuota internet habis di kartu maka kartu tersebut saya buang. Saya tidak pernah mengisi ulang kartu internet karena kalau isi ulang sendiri harganya lebih mahal. Untuk mendapatkan kuota dengan harga yang lebih murah saya membeli di konter-konter besar yang jualan kuota internet. Misalnya saya kemarin membeli kartu im3 ooredoo dengan kuota 20GB harganya cuma 64K saja. Kalau kita registrasi sendiri mungkin harganya sudah ratusan ribu. Kalau kartu im3 ooredoo kuota internetnya sudah habis maka dibuang dan membeli kartu yang baru lagi. Semoga bisa bermanfaat :)
Rating: 4.5

0 comments:

Poskan Komentar