Pengalaman mencoba merek Pledge multiguna untuk mengkilapkan body motor


Setelah anak-anak pulang sekolah, saya menyempatkan untuk mencuci motor di depan perpustakaan SDN 1 Bugeman. Mumpung bisa cuci gratis alias cuci sendiri. Ada selangnya juga jadi dimanfaatin deh. Kalau cuci motor di luar kan Rp10.000. itu pun kadang masih ada bagian motor yang kotor. Jadi kurang puas kalau dicucikan orang lain. Itung-itung sambil olahraga gitu deh.
Pengalaman mencoba merek Pledge multiguna untuk mengkilapkan body motor
Oya kemarin saya baru nyoba produk baru untuk mengkilapkan motor. Maklum lah motor saya ini merek REVO CW tahun 2008 jadi warnanya sudah cukup memudar. Untuk mengatasi itu pada bagian body belakang saya pakai scotlet agar warna hitamnya tetap terjaga.
Biasanya untuk mengkilapkan motor setelah motor dicuci pakai KIT shampo dan Kit yang spray. Harganya sih cukup murah tapi isinya sedikit hehe. Kemarin saya nyobain merek PLEDGE Natural Beauty. Saya beli di bengkel langganan saya dengan harga Rp18.000. Katanya sih merek lumayan baru dan hasilnya bagus seperti KIT dan isinya lebih banyak. Jadi merek Pledge ini multifungsi. Kandungannya sama seperti KIT spray yakni dengan silikon. Pledge bisa digunakan untuk membersihkan, mengkilapkan mebel kayu, besi, dan bahan plastik lainnya seperti body motor.
Cara menggunakan pledge
Agar lebih hemat, pledge disemprotkan pada kain yang halus dan bersih kemudian diusapkan ke body motor. Kebetulan pledge yang saya beli aroma lemon jadi bikin segerrrr hehe.
Semprotkan pledge di kain bersih seeeeessst..seeeeessttt... elus-elus di body motor seperti mengelur istri pelan-pelan. Hasilnya.... jrenggggg... motor saya kembali kinclong lagi. Alhamdu....lillah.. jadi inget ustad Maulana.
Kesimpulannya adalah saya puas menggunakan Pledge untuk mengkilapkan motor saya. Hasilnya mengkilap seperti memakai KIT.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pengalaman mencoba merek Pledge multiguna untuk mengkilapkan body motor"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel